INDAHNYA TUBUH IDEAL

INDAHNYA TUBUH IDEAL
Idaman Lelaki

Jumat, 22 Mei 2009

Mengatasi Virus Tanatos.J/H dari mastein

Seperti umumnya kantor-kantor perusahaan yang agak canggih dan bonapid, kantor saya pun komputernya sudah make jaringan semrawut dengan kabel menjulur kesana kemari membentuk jaring-jaring spiderman. Banyak kelebihan yang bisa diperoleh daripada jaman saya dulu pertama kali kerja, jaman mesin ketik masih berkuasa dan yang menguasai komputer jangkrik udah berasa kaya raja. Dengan adanya jaringan saya bisa lebih mudah tukeran filem sora aoi, mendistribusikan gambar maria ozawa, mendapatkan data, lha kerjaan saya memang lebih banyak mainan data kok, dalam konotasi positip tentunya.

Celakanya, jaringan pula yang bikin saya dapet masalah kemaren. Masalah itu bernama virus Tanatos.J/H, sebuah virus yang menyerang file exe, klo melihat namanya mungkin dia ini masih anak turunan Tanatos.A/B. Gara-gara saya ini hobi mengeklak-ngeklik filem-filem bokep file yang dishare di jaringan. Tiba-tiba mak bedunduk ada warning dari Avast, sang penjaga komputer saya, bahwa excel saya dalah virus! Lho? Kaget tho saya, excel kok virus?! Abis itu berturut-turut program mikrosop word juga jadi virus, pairpox (baca: firefox) juga virus, trus file-file exe yang lain juga jadi virus. Tobat saya, tak bunuh langsung si avast itu, asem! Apa komputer saya mau dilumpuhkan? Kok semua program dianggep virus.

Saya coba-coba mbrowsing di internet setelah install ulang pairpox, isinya kok orang mengeluhkan tanatos semua, jarang yang bisa ngasih solusi, paling disuruh donlot Bank Norman, yang setelah saya pake ternyata gak ngefek, tanatos terus bercokol di komputer saya, ada yang nyuruh donlot tool dari AVG, ndak bisa juga.

Weh, tobat tenan saya! Akhirnya iseng-iseng saya coba cara lama, saya copot bajunya anak seksi sebelah yang montok atas bawah hardisk komputer yang bervirus, saya masukkan keranjang sampah jadikan slave di komputer lain yang punya antivirus (kebetulan mcafee), scan sampe 3 kali (biar yakin ndak ada virus yang masih bersarang), balikin lagi, beres!

Jadi saran saya apabila komputer anda kena virus tanatos.J/H copot saja harddisknya, slave di komputer lain yang punya antivirus dengan fasilitas “ngeclean”, misalnya bitdefender ato mcafee. Soale selama tetep di komputer aslinya saya yakin sampeyan susah membasminya, sampeyan pelototin proses yang lagi jalan pun percuma, ndak bakal nemu nama yang aneh wong virusnya pinter ngumpet kok.



dari http://mastein.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar